Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Zona.my.id PT Zona Nyaman Indonesia GET
Example floating
Example floating
Politik

Syarifatul Mendapat Tugas dari DPP Partai Golkar untuk Maju sebagai Balon Bupati Berau

ZonaTV
128
×

Syarifatul Mendapat Tugas dari DPP Partai Golkar untuk Maju sebagai Balon Bupati Berau

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Tanjung Redeb – Dalam persaingan politik Pilkada Berau, DPP Partai Golkar mengambil langkah mengejutkan dengan menunjuk Syarifatul Syadiah untuk mendukung peningkatan popularitasnya selama proses penjaringan Bakal Calon (Balon) Bupati Berau mendatang.

Syarifatul, yang secara khusus diberi surat tugas oleh DPP Partai Golkar, mengatakan bahwa langkah ini terjadi setelah hasil Pemilu yang baru saja berlangsung.

“Surat tersebut langsung ditandatangani oleh Ketua Golkar, Airlangga Hartato,” ujarnya.

Meskipun demikian, Syarifatul menekankan bahwa surat tugas tersebut tidak mengikat baginya secara mutlak. Ini karena ada tiga kandidat lain dari Partai Golkar yang juga memiliki minat yang sama dalam kontestasi untuk kursi Kepala Daerah.

“Selain saya, Pak Andi Amir, Hj Marhana, dan Pak Subroto juga berminat untuk menjadi bupati,” katanya.

Syarifatul menjelaskan bahwa meskipun ada tugas dari partai untuk maju dalam Pilkada Berau, dia masih memiliki keinginan pribadi untuk mencoba kursi DPRD Provinsi Kalimantan Timur.

“Saya sebenarnya ingin mencicipi hasil pemilu kemarin. Namun, kami diberi tugas tambahan untuk maju dalam Pilkada Berau,” terangnya.

Dia menambahkan bahwa dalam dinamika politik Partai Golkar, surat tugas seperti ini tidak menjamin kepastian mutlak. Dia juga mengingatkan bahwa dalam kontestasi sebelumnya, dia pernah mendapatkan surat tugas serupa, namun akhirnya bukan dia yang diusung sebagai calon bupati.

“Ini pernah terjadi sebelumnya, jadi kami tidak bisa memastikan. Yang pasti, kami akan menunggu arahan lebih lanjut dari partai,” tandasnya. (Fery)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan