Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Zona.my.id PT Zona Nyaman Indonesia GET
Example floating
Example floating
BerauPolitik

Menuju Pilkada 2024, Sri: Sebagai Kader Partai Saya Harus Siap

ZonaTV
74
×

Menuju Pilkada 2024, Sri: Sebagai Kader Partai Saya Harus Siap

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Tanjung Redeb – Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Berau akan dilaksanakan pada November 2024 mendatang. Menuju pesta demokrasi lima tahunan itu, beberapa nama calon kepala daerah sudah mulai bermunculan.

Bupati Berau saat ini, Sri Juniarsih Mas juga dipastikan menjadi calon kuat Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Berau, yang akan diusung kembali oleh partainya demi mempertahankan kursi pimpinan eksekutif yang telah ditempati selama satu periode.

Kepada media ini, Sri yang juga Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) PKS Kabupaten Berau memastikan siap menjadi Calon Bupati Berau dua periode, apabila masih dipercayakan oleh kendaraan politiknya.

“Sebagai kader partai, ketika saya ditugaskan untuk kembali maju di Pilkada, saya harus siap menjalani perjuangan dan kepercayaan itu,” ungkapnya saat ditemui media ini di Runjab Bupati Berau, Kamis (18/4/2024).

Disampaikan Sri, meski sudah mendapat dukungan dari Ketua DPD PKS Berau untuk kembali bertarung, dirinya belum mengetahui figur pasangan yang pasti mendampingi dirinya. Bahkan belum berkeinginan untuk menentukan sosok wakil yang diinginkannya.

“Kalau masalah berpasangan dengan siapa, ya bukan saya yang menentukan. Karena semuanya itu kembali ke partai,” tegas sang petahana (incumbent) ini.

Secara pribadi, di tingkat koalisi partai pengusung, Sri menegaskan dirinya siap membuka koalisi dengan partai mana pun. Berikutnya, tetap setia dan tidak mengabaikan hasil survei internal partai yang saat ini tengah berjalan.

“Saya ingin membangun kebersamaan dengan siapapun itu dan membuka koalisi dengan partai apapun. Semoga semuanya berjalan baik dan lancar. Intinya biarlah hasil survei yang berbicara. Bukan saya,” imbuhnya.

Sebagai kader partai yang juga masih menjabat sebagai Bupati Berau saat ini, tambah Sri, dirinya mengaku belum dapat menjelaskan persiapan konkret yang akan ditempuhnya. Mengingat masih banyak program Pemkab Berau yang juga harus dijalankannya.

“Masalah persiapan untuk saya sampai dengan saat ini masih normatif saja. Karena saya masih dalam masa tugas sampai menjelang masa cuti nanti,” pungkasnya. (Elton/Fery)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan