Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Zona.my.id PT Zona Nyaman Indonesia GET
Example floating
Example floating
AdvertorialPemkab Berau

Wakil Bupati Berau, Gamalis, Gelar Halal Bi Halal untuk Mempererat Tali Silaturahmi

ZonaTV
62
×

Wakil Bupati Berau, Gamalis, Gelar Halal Bi Halal untuk Mempererat Tali Silaturahmi

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Tanjung Redeb – Wakil Bupati Berau, Gamalis, menggelar acara halal bi halal di rumah jabatannya yang dihadiri oleh sejumlah tamu undangan dari berbagai kalangan, termasuk Pejabat, BUMD, BUMN, tokoh masyarakat, tokoh politik, dan OPD.

Dalam kesempatan tersebut, Gamalis menyampaikan bahwa tujuan dari halal bi halal ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi antara berbagai pihak yang hadir.

Selain itu, ia juga menggunakan kesempatan tersebut untuk mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh stakeholder, jika selama ini dalam menjalankan tugasnya terdapat kesalahan kata atau perbuatan.

“Saya sebagai manusia tidak luput dari kesalahan. Tentunya, saya harus menghaturkan permohonan maaf sebesar-besarnya,” ujarnya.

Acara tersebut berlangsung dengan penuh kehangatan dan keakraban, di mana para tamu undangan dapat saling bertukar pikiran serta menjalin hubungan yang lebih erat. Hal ini juga menjadi momentum bagi Gamalis untuk memperkuat hubungan baik dengan berbagai elemen masyarakat dan instansi terkait dalam rangka menjalankan tugasnya sebagai wakil bupati dengan lebih baik di masa yang akan datang.

“Semoga kita semua diberikan kesempatan lagi untuk bertemu dengan ramadhan dan idul fitri di tahun mendatang,” harapnya. (Adv/Fery)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan