Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Zona.my.id PT Zona Nyaman Indonesia GET
Example floating
Example floating
AdvertorialPemkab Berau

Tanggapi Keluhan Akan Air Bersih, Bupati Minta Perumda Batiwakkal Tingkatkan Pelayanan

ZonaTV
94
×

Tanggapi Keluhan Akan Air Bersih, Bupati Minta Perumda Batiwakkal Tingkatkan Pelayanan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Tanjung Redeb – Keluhan masyarakat akan kebutuhan air bersih masih disinggung Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas dalam sambutannya pada saat Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 41 Perumda Air Minum Batiwakkal, Kamis (18/4/2024).

Menyusul adanya keluhan itu, Bupati Sri meminta jajaran Perumda Batiwakkal untuk selalu meningkatkan kualitas pelayanannya serta memberikan kinerja terbaiknya. Berikutnya membangun komunikasi yang intens hingga ke tingkat akar rumput.

“Karena terus terang masih ada yang mengeluh mengapa bayarnya mahal. Awalnya mereka bilang Perumda Batiwakkal tidak profesional. Saya harap Perumda Batiwakkal tindaklanjuti keluhan masyarakat,” ungkapnya.

Disampaikan Sri, peningkatan cakupan layanan, penajaman kualitas, serta efisiensi operasional yang dilakukan Perumda Batiwakkal selama ini memang patut diapresiasi. Namun, hal itu harus terus ditingkatkan.

“Dan pencapaian ini tentu saja merupakan kerja keras serta dedikasi seluruh jajaran Perumda Batiwakkal untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” terangnya.

Guna mengatasi keluhan masyarakat itu, Bupati Sri juga meminta Perumda Batiwakkal untuk membangun komunikasi yang intens dengan Forum RT. Pasalnya, keluhan itu datang dari bawah.

“Dengan komunikasi yang baik dan intens, saya harapkan kita dapat kurangi keluhan masyarakat akan kebutuhan air bersih ini,” tegasnya.

Tak hanya Perumda Batiwakkal, Bupati Sri juga meminta forum RT selaku perpanjangan tangan masyarakat untuk dapat membantu kinerja Perumda. Apalagi keluhan itu datang dari pelosok kampung terjauh.

“Jika kami tidak bisa menjangkau ke pelosok-pelosok atau tidak mampu mendengar keluhan-keluhan masyarakat, saya berharap Pak RT beserta rekan-rekan yang lain dapat menjadi salah satu perpanjangan tangan dari Perumda Batiwakkal,” imbuhnya.

Bupati pun berharap Perumda Batiwakkal yang sudah mendapat penghargaan TOP BUMD itu dapat meningkatkan kinerjanya. Berikutnya selalu setia melayani masyarakat di bidang kebutuhan akan air bersih.

“Saya berharap jajaran Perumda dapat terus meningkatkan kinerjanya sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik dalam hal pemenuhan kebutuhan air bersih kepada masyarakat Kabupaten Berau,” pungkasnya. (Adv/Elton/Fery)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan