Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Zona.my.id PT Zona Nyaman Indonesia GET
Example floating
Example floating
BeritaBerau

Pelabuhan Tanjung Redeb Tambah Space Container

ZonaTV
59
×

Pelabuhan Tanjung Redeb Tambah Space Container

Sebarkan artikel ini
Example 468x60
TS Poll - Loading poll ...

Tanjung Redeb — Agar luasan space depo kontainer lebih luas, PT PASN dan PT PMB pindah kantor ke Jalan Kapten Tendean, Tanjung Redeb. Terpantau di lapangan, karangan bunga berjejer rapi di depan kantor tersebut, Rabu (17/1).

Kegiatan doa bersama ini juga dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah(Forkopimda) Berau serta sejumlah penjabat lainnya.

Iklan
Example 300x600

Owner PT PASN dan PT PMB, Nuhgrahi Mawan (Ahong) mengatakan, hari ini pihaknya tengah mengadakan doa bersama sekaligus potong tumpeng sebagai wujud syukur. Hal ini dilakukannya agar space untuk depo kontainer sebelumnya dapat diperluas dengan merobohkan bangunan lama.

Dengan bertambahnya luas depo kontainer, tentunya dapat mengurangi waktu tunggu kapal saat aktifitas bongkar muat dilakukan.

“Jadi bisa menambah space 2 tahun kedepan agar bisa mengefisiensi biaya bongkar muat. Salah satunya biaya tunggu kapal yang cukup lama,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Berau Sri Juniarsih mengatakan, dirinya mengapresiasi keputusan yang dilakukan perusahaan untuk memindah kantornya agar dapat menambah space kontainer nantinya.

“Saya apresiasi itu, kemungkinan kantornya akan diratakan agar dapat menambah space. Selain itu kebutuhan masyarakat diharapkan dapat dengan lancar dan cepat untuk disalurkan,” tandasnya. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan