Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Zona.my.id PT Zona Nyaman Indonesia GET
Example floating
Example floating
AdvertorialDPRD Berau

Komisi I DPRD Berau Soroti Kepala Kampung Terjerat Kasus Korupsi

ZonaTV
61
×

Komisi I DPRD Berau Soroti Kepala Kampung Terjerat Kasus Korupsi

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Tanjung Redeb – Anggota Komisi I DPRD Berau, Falentinus, mengungkapkan keprihatinannya terhadap masih adanya kepala kampung di Berau yang terjerat kasus tindak pidana korupsi. Dalam pertemuan dengan media lokal, Falentinus menyoroti betapa pentingnya integritas dalam kepemimpinan di tingkat desa.

“Kita patut prihatin dengan masih adanya kasus korupsi yang melibatkan kepala kampung di Berau. Ini menunjukkan perlunya peningkatan pengawasan dan pemantauan terhadap penggunaan dana publik di tingkat basis,” ujar Falentinus dengan tegas.

Falentinus juga menegaskan komitmennya untuk mengawal proses hukum yang berjalan dan memastikan bahwa setiap kasus korupsi ditangani dengan tuntas tanpa pandang bulu.

“Kami sebagai wakil rakyat akan terus mendesak agar penegakan hukum dilakukan secara adil dan transparan demi kepentingan masyarakat Berau,” tambahnya.

Diharapkan dengan perhatian dan tindakan yang diambil oleh pemerintah daerah serta dukungan dari seluruh elemen masyarakat, korupsi di tingkat desa dapat diminimalisir sehingga dana publik dapat digunakan secara efektif untuk kesejahteraan bersama.

“Ini harus menjadi atensi serius para kepala kampung. Jangan sesekali bermain dengan ADK, jika tetap memaksa, maka hukum akan berjalan,” tandasnya. (Adv/Fery)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan