Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Zona.my.id PT Zona Nyaman Indonesia GET
Example floating
Example floating
BeritaBerau

Kerukunan Keluarga Pinrang (KKP) dan Bakka Lolona Sawitto (BLS) Berau Bagikan 2.000 Kotak Takjil untuk Pengguna Jalan

ZonaTV
96
×

Kerukunan Keluarga Pinrang (KKP) dan Bakka Lolona Sawitto (BLS) Berau Bagikan 2.000 Kotak Takjil untuk Pengguna Jalan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Tanjung Redeb – Kerukunan Keluarga Pinrang (KKP) dan Bakka Lolona Sawitto (BLS) Kabupaten Berau telah melaksanakan kegiatan sosial dengan membagikan takjil secara gratis kepada pengguna jalan. Sebanyak 2.000 kotak takjil tersebar di beberapa titik strategis.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya KKP dan BLS untuk memperkuat tali persaudaraan dan meneguhkan makna berbagi di tengah masyarakat.

Romy Kalces, Ketua KKP, menyampaikan bahwa kegiatan ini telah dimulai sejak awal bulan Ramadan. Dengan penambahan hari ini, total takjil yang telah dibagikan mencapai 4.000 kotak.

“Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan pemahaman yang lebih dalam tentang makna berbagi serta mempererat hubungan sosial di antara sesama,” ujarnya.

Aksi sosial KKP dan BLS ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat setempat. Banyak pengguna jalan yang merasa terbantu dengan adanya bantuan takjil tersebut. Semangat berbagi yang ditunjukkan oleh KKP dan BLS juga menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk turut serta dalam kegiatan sosial yang serupa.

Kegiatan ini menegaskan komitmen KKP dan BLS dalam menjalankan peran sosialnya serta memberikan kontribusi positif bagi masyarakat. Diharapkan, semangat berbagi yang diperlihatkan oleh KKP dan BLS akan menjadi contoh bagi organisasi dan komunitas lainnya untuk melakukan aksi sosial yang bermanfaat bagi banyak orang.

“Alhamdulillah, bahwa kegiatan ini berjalan dengan baik. Dan tentunya, ini akan menjadi agenda rutin kami setiap tahun,” tandasnya. (Fery)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan