Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Zona.my.id PT Zona Nyaman Indonesia GET
Example floating
Example floating
BerauBeritaNasional

Dukung Pasangan Prabowo – Gibran, Datu Amir : Butuh Pemimpin Tegas, Bukan yang Pandai Beretorika Saja

ZonaTV
64
×

Dukung Pasangan Prabowo – Gibran, Datu Amir : Butuh Pemimpin Tegas, Bukan yang Pandai Beretorika Saja

Sebarkan artikel ini
Example 468x60
TS Poll - Loading poll ...

Tanjung Redeb – Dukungan terhadap Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024 datang dari Kesultanan Sambaliung, Kabupaten Berau.

Bersama beberapa organisasi masyarakat (Ormas) di Kabupaten Berau, Kesultanan Sambaliung menyerukan dukungannya untuk pemenangan Prabowo – Gibran di Pilpres 2024. Kegiatan ini digelar di Keraton Kesultanan Sambaliung, Minggu (4/2).

Iklan
Example 300x600

Pemangku Kesultanan Sambaliung Sultan Raja Muda Perkasa (RMP), Datu Amir menyampaikan, ia sangat menginginkan presiden yang tegas dalam hal menjaga kedaulatan negara dan bukan hanya sebatas retorika. Ia mengakui bahwa Prabowo Subianto adalah salah satu sosok yang tegas dan disegani negara lain.

“Dengan sosok ini diharapkan masyarakat kita juga memiliki sifat yang tegas dalam memimpin. Maka dari itu kita harus jamin Prabowo-Gibran dapat menang satu putaran pada Pilpres mendatang,” tegasnya.

Datu Amir juga menegaskan agar seluruh masyarakat Kabupaten Berau untuk datang beramai-ramai ke Tempat Pemilihan Suara (TPS) dan mendukung Prabowo-Gibran untuk menjadi Presiden 2024 mendatang.

“Sultan Raja Muda Perkasa mengharapkan seluruh masyarakat Kabupaten Berau untuk mendukung Prabowo-Gibran menjadi Presiden 2024,” serunya.

Sementara itu, Dewan Penasihat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Berau, Haji Abidinsyah, menuturkan dukungan terhadap Prabowo-Gibran bukan tanpa alasan. Dia menyebut visi-misi pasangan itu sejalan dengan cita-cita masyarakat, salah satunya meningkatkan infrastruktur dan lapangan kerja yang berkualitas serta mendorong kewirausahaan industri kreatif.

“Maka dari itu saya berharap masyarakat Kabupaten Berau untuk 100 persen mendukung Prabowo-Gibran satu putaran,” ujar Haji Bidin -sapaan akrabnya.

Dirinya juga sangat mendukung agar program pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara di Kalimantan Timur terus berlanjut hingga selesai. Selain itu, dengan jadinya Prabowo Subianto menjadi Presiden RI, maka perusahaan yang dimilikinya akan beroperasi kembali dan menyerap tenaga kerja yang sangat besar khususnya di Kabupaten Berau

“Ini akan menyerap puluhan ribu tenaga kerja di Kabupaten Berau, ini harus kita dukung,” tandasnya. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan