Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Zona.my.id PT Zona Nyaman Indonesia GET
Example floating
Example floating
BerauBeritaKaltim

Besok Sudah Masuk Kerja, Bupati Ingatkan Jangan Ada Mangkir

ZonaTV
139
×

Besok Sudah Masuk Kerja, Bupati Ingatkan Jangan Ada Mangkir

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Tanjung Redeb – Bertepatan dengan Hari Raya Nyepi, awal Ramadhan tahun ini mendapat libur selama dua hari. Yakni, 11 hingga 12 Maret 2024.

Tak ayal, aktivitas pemerintahan pun tak berjalan. Kendati begitu, Bupati Berau, Sri Juniarsih berharap agar ASN tidak mangkir pasca mendapat 2 hari libur.

Sri Juniarsih, menekankan pentingnya disiplin kerja bagi ASN setelah libur dua hari di awal Ramadan. Hal ini dilakukan untuk memastikan pelayanan pemerintah tetap maksimal.

Sri Juniarsih menegaskan bahwa meskipun ada libur awal Ramadan, ASN tetap diharapkan untuk kembali bekerja dengan penuh tanggung jawab.

“Kami mengingatkan kepada seluruh ASN agar kembali ke rutinitas kerja dengan disiplin yang tinggi. Kehadiran mereka sangat dibutuhkan untuk menjaga kelancaran pelayanan publik,” ujarnya.

Menurutnya, pelayanan publik menjadi sangat vital. Ia menegaskan bahwa kehadiran ASN sangat diperlukan untuk menjaga konsistensi pelayanan kepada masyarakat.

“Kami berharap agar ASN dapat memahami pentingnya kembali bekerja setelah libur, demi kepentingan bersama,” tambahnya.

Dengan adanya arahan ini, diharapkan pelayanan publik di Berau tetap berjalan lancar dan tidak terganggu meskipun dalam suasana Ramadhan.

“Berpuasa, bukan menjadi alasan kita untuk bermalas-malasan. Malahan, harus lebih semangat, karena diganjar kesehatan dan pahala,” tukasnya. (Fery)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan