Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Zona.my.id PT Zona Nyaman Indonesia GET
Example floating
Example floating
BalikpapanBeritaKaltim

Warga Perumahan GPA Geram, Pengembang Tak Kunjung Selesaikan Persoalan Banjir

ZonaTV
108
×

Warga Perumahan GPA Geram, Pengembang Tak Kunjung Selesaikan Persoalan Banjir

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

BALIKPAPAN – Banjir berbulan -bulan di Perumahan Griya Permata Asri (GPA) Balikpapan Selatan RT 53 jalan Cisadene belum usai. Saat di datangai wartawan banjir makin parah Senin (11/9) pada pukul 12.09 Wita, bahkan rumah di ujung sudah setinggi satu meter.

Harusnya OPD terkait membantu untuk menguras air dengan cara meminjamkan mesin pompa, dan yang paing berbahaya ialah listrik belum pada ini kan berbahaya bagi warga yang melintasi banjir. Saat ini Pemerintah informasinya lagi akan membangi pengembang dan akan menjebol di dinding tembok pembatas yang berbatasan dennan perumahan Daun Village.

“Minta tolong Pak Wali Kota Rahmad Mas’ud ini bantu kami tangani banjir,” kata Ibu RT 53 Yayuk , saat ditemui di tempat

“Saat ini ada beberapa warga yang mengungi, dan bertahan, banjir kan belum terun listrik ini masih menyala takut ada warga yang tersetrum kan bahaya,” katanya.

Warga memohon agar masalah ini segera tuntas, karena bagaimana pun rumah mereka kebanjiran sudah berbulan -bulan dari bulan Juni. Walau pun kondisi Kota Balikpapan panas, tapi air titik air pembuangnya masih ngumpulnya disini ini yang menjadi masalah karena lokasi perumahan ini di pojok dan dataran rendah.

“Tak hanya itu beton dinding pembatas jjuga belumdi jebol oleh perumahan sebelah jadi air ngumpul semua disini, kami sudah informasikan ke PLN namun belum di respon, dan kami juga ingin meminjam mesin pompa tapi gak datang padahal kami sanggup saja solongan untuk beli solar, solar biar warga yang tanggung nanti di koordinir dengan ibu-ibu disini,” ujarnya. (*/OM/FST)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan