Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Zona.my.id PT Zona Nyaman Indonesia GET
Example floating
Example floating
BeritaBerau

Tempat Duduk Penuhi Trotoar, Junaidi: Akan Dibenahi

ZonaTV
87
×

Tempat Duduk Penuhi Trotoar, Junaidi: Akan Dibenahi

Sebarkan artikel ini
Example 468x60
TS Poll - Loading poll ...

Tanjung Redeb – Pembangunan trotoar di Jalan Gajah Mada, Kecamatan Tanjung Redeb, Kabupaten Berau seakan mengabaikan fungsi awalnya. Pasalnya, trotoar itu dipenuhi tempat duduk.

Menanggapi hal itu, Kepala Bidang Preservasi Jalan dan Jembatan DPUPR Berau, Junaidi menjelaskan banyaknya tempat duduk itu tidak berarti trotoar tersebut tidak sesuai lagi dengan fungsinya.

Iklan
Example 300x600

“Bukan tidak sesuai fungsi. Hanya diatur kembali penempatannya,” jelasnya.

Melihat kondisi trotoar itu, pihaknya akan segera melakukan pembenahan. Penempatan tempat duduk dan kelengkapan lainnya di atas trotoar itu juga akan ditata ulang.

“Trotoarnya sudah baik, hanya posisi penempatan kelengkapannya yang diatur lagi. Nanti akan dibenahi lagi di antaranya posisi tempat duduk,” terangnya.

Pembenahan itu, lanjutnya, akan dilakukan secepatnya. Karena itu, pihaknya akan segera berkoordinasi dengan pelaksana kegiatan untuk mengatur kembali posisi tempat duduk di lokasi itu.

“Hari ini rencana mulai dibenahi. Anggarannya tidak ada karena masih tanggung jawab pelaksana. Hanya kerjaan tukang sehingga tidak ada pembiayaan,” imbuhnya, Kamis (28/12).

Ditambahkannya, pembenahan itu tidak sampai pada perbaikan kembali trotoar. Pasalnya, yang bermasalah hanya terkait posisi tempat duduk.

“Hanya dilepas plat dudukan kursinya. Kemudian digeser agak ke belakang dan dipasang lagi,” tandasnya. (TNW/FST)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan