Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Zona.my.id PT Zona Nyaman Indonesia GET
Example floating
Example floating
BerauBerita

Sri Juniarsih : Giliran Guru TK dan Paud yang Dapat Laptop

ZonaTV
78
×

Sri Juniarsih : Giliran Guru TK dan Paud yang Dapat Laptop

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Tanjung Redeb – Program 1.000 Laptop untuk guru SD-SMP di Bumi Batiwakkal telah sukses terlaksana. Kali ini, Pemkab Berau berbagi laptop ke tenaga pengajar tingkat Paud dan taman kanak-kanak (TK).

Bupati Berau, Sri Juniarsih menyebut, bahwa laptop untuk guru SD dan SMP memang bagian dari program pemerintah Kabupaten Berau. Yang mana, itu telah dianggarkan khusus, sebagai janji pemerintah terhadap guru-guru.

Program tersebut pun, telah dipastikan berjalan sesuai rencana pemerintah. Laptop yang dijanjikan oleh pemerintah, dibagikan secara merata kepada tenaga pendidik yang telah tercatat namanya, sebagai penerima laptop.

“Untuk program laptop kepada guru SD dan SMP itu sudah terlaksana. Dan Alhamdulillah, berjalan sesuai keinginan,” ujarnya.

Dijelaskannya, dengan besarnya APBD Berau, program tersebut pun kini berkembang ke tenaga pendidik Paud dan TK. Sejumlah Guru Paud dan TK pun, kini mendapat laptop dari Pemerintah Berau.

“Dengan anggaran yang cukup besar. Tentunya, kami berupaya maksimal untuk mengelola anggaran itu. Karena, anggaran itu masih cukup untuk dibelikan laptop untuk guru Paud dan TK, maka kami berikan fasilitas itu,” terangnya.

Disampaikannya, bahwa itu bukan merupakan program yang menjadi prioritas pemerintah. Kendati begitu, Ia memastikan bahwa pelaksanannya menjadi perhatian serius bagi pihaknya.

“Memang ini bukan program, tapi karena anggarannya ada, dan ada kebutuhan. Maka, kami berupaya maksimal agar guru TK dan Paud ini bisa mendapat bagian itu,” ucapnya.

Ia berharap, agar bantuan laptop yang diberikan oleh Pemerintah, bisa dimanfaatkan dengan baik. Terkhusus, untuk kemajuan dunia pendidikan di Bumi Batiwakkal.

“Saya berharap, bantuan laptop ini bisa menjadi sarana penunjang peningkatan kualitas pendidikan di Berau,” tukasnya. (FST)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan