Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Zona.my.id PT Zona Nyaman Indonesia GET
Example floating
Example floating
BalikpapanBerita

Rumah Ambruk di Kampung Baru,Satu Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

ZonaTV
82
×

Rumah Ambruk di Kampung Baru,Satu Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Balikpapan – Satu unit bangunan rumah ambruk di RT 53 Balikpapan Barat. Terjadi pada pukul 08.25 Wita, Sabtu (9/9). Saat rumah ambruk terdapat beberapa korban yang ada di dalam rumah. Satu korban di larikan kerumah sakit terdekat, dan beberapa korban luka ringan di obati di tempat.

“Rumah ambruk di RT 53 untuk warga tolong menjauh dari police line saat ini tim evakuasi lagi bekerja, untuk tumah tingkat di sebelqh kanan dengan status tidak aman. untuk warga dan relawan saya minta di luar police line, karena kita tidak tahu pergerakan tanah di lokasi ini, tertutama rumah sebelah kanan warna cokelat (berbahaya) jadi mohon untuk anak-anak harap hati-hati takutnya ada pergeseran tanah yang menyebabkan rumah ambruk lagi,” kata Plt BPBD Balikpapan Usman Ali saat di lokasi kejadian

“Semoga tidak ada korban lagi untuk korban rumah ambruk ini kita lagi coba data, dan ada yang luka ringan dan ada yang di bawa ke rumah sakit,” katanya.

Di awal kejadian warga setempat RT 53 membantu proses evakuasi dengan keterbatasan alat. Tak lama tim relawan, Brimob, pihak kepolisian berdatangan untuj membantu jalannya evaksui di tantu jajarab dari Bazarnas.

Tampak puing-puing rumah ambruk terperosok kedalam, rumah yang di atas air ini mengalami pergeseran tanah, warag sekitar pun di himbau untuk waspsa selalu dan sampai berita ini naik proses evakuasi masih berjalan. (*/OM/FST)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan