Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Zona.my.id PT Zona Nyaman Indonesia GET
Example floating
Example floating
BerauBerita

Rp 9 Miliar APBD 2024 untuk Lanjutkan Pembangunan Gedung Baru Disbudpar

ZonaTV
290
×

Rp 9 Miliar APBD 2024 untuk Lanjutkan Pembangunan Gedung Baru Disbudpar

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Tanjung Redeb – Pembangunan gedung baru Kantor Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Berau akan dilanjutkan kembali tahun ini.

Pemkab Berau pun telah menyiapkan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran (TA) 2024 sejumlah Rp 9 miliar untuk melanjutkan pekerjaan tersebut.

Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Pelaksana Pembangunan Gedung Baru Kantor Disbudpar Berau, Diah Kurniawaty mengaku walaupun sudah terdapat anggaran itu, pengerjaan lanjutan belum dimulai.

“Belum mulai. Sesudah lebaran baru akan masuk lelang. Karena kami masih menghitung budget balance anggaran, menyesuaikan dana yg tersedia,” ungkapnya Senin (8/4/2024).

Disampaikannya, selain anggaran yang bersumber dari APBD TA 2024, terdapat juga anggaran dari sumber lain. Namun, dirinya belum memastikan besaran anggaran dari sumber anggaran yang dimaksud.

“Belum fix. Namun untuk APBD 2024 tersedia untuk pengerjaan fisik sebesar Rp 9 miliar. Untuk sisanya masih kami hitung ulang,” tegasnya.

Untuk tahun ini, lanjutnya, beberapa item pekerjaan yang akan dikerjakan lagi yakni pembangunan fisik lantai tiga, elektrikal, dan meubel.

“Tapi itu belum semua tahap penyelesaian. Masih terdapat beberapa pekerjaan yang tersisa. Dan masih kami hitung apa saja yang dibutuhkan,” pungkasnya. (Elton/Fery)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan