Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Zona.my.id PT Zona Nyaman Indonesia GET
Example floating
Example floating
AdvertorialDPRD Berau

Punya Landmark-Landmark Menarik, Rahman Beri Apresiasi

ZonaTV
26
×

Punya Landmark-Landmark Menarik, Rahman Beri Apresiasi

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Tanjung Redeb – Wajah Kabupaten Berau kini semakin memikat dengan kehadiran berbagai landmark baru yang memikat hati masyarakat. Pemerintah Kabupaten Berau terus berupaya melakukan pembenahan untuk mempercantik tatanan kota, dan upaya ini mendapatkan apresiasi yang tinggi dari Anggota DPRD Berau, Rahman.

Dalam pernyataannya kepada media ini, Rahman menegaskan betapa pentingnya pembangunan yang tidak hanya fokus pada infrastruktur, tetapi juga memperhatikan estetika dan keindahan lingkungan.

“Saya sangat mengapresiasi langkah-langkah yang diambil oleh Pemerintah Kabupaten Berau dalam mempercantik tatanan kota dan memberikan wajah baru bagi daerah ini. Landmark-landmark baru yang muncul menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat dan pelancong,” ujar Rahman dengan antusias.

Rahman juga menyoroti peran penting masyarakat dalam menjaga keindahan lingkungan dan memanfaatkan landmark baru sebagai sarana edukasi dan rekreasi.

“Dengan memanfaatkan landmark ini secara optimal, kita dapat meningkatkan daya tarik pariwisata dan memperkuat ekonomi lokal,” tambahnya.

Lebih lanjut, Rahman menyatakan komitmennya untuk terus mendukung upaya pembenahan dan pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Berau.

“Sebagai wakil rakyat, kami akan terus mengawal dan mendukung setiap langkah yang diambil demi kemajuan dan kesejahteraan Kabupaten Berau,” tutup Rahman.

Dengan dukungan dari anggota DPRD seperti Rahman, diharapkan Kabupaten Berau dapat terus berkembang dan menjadi destinasi yang semakin menarik bagi masyarakat lokal maupun wisatawan dari luar daerah. (Adv/Fery)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan