Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Zona.my.id PT Zona Nyaman Indonesia GET
Example floating
Example floating
BerauBeritaKaltim

Pj Sekkab Bakal Diganti Pj Lagi

ZonaTV
82
×

Pj Sekkab Bakal Diganti Pj Lagi

Sebarkan artikel ini

Bupati : Untuk Beberapa Waktu Belum Definitif

Example 468x60

Tanjung Redeb – Masa pensiun Pj Sekkab Berau, Agus Wahyudi tinggal beberapa pekan lagi. Namun, belum ada kejelasan terkait siapa yang akan menduduki kursi sebagai Sekretaris Kabupaten Berau selanjutnya.

Bupati Berau, Sri Juniarsih mengatakan, bahwa benar Sekkab Berau saat ini sudah memasuki masa purna tugas.

“Iya, Pj Sekkab Berau akan pensiun, dan kami telah membuka peluang bagi siapa saja PNS yang memenuhi kriteria untuk mendaftarkan diri,” katanya.

Tidak sedikit pegawai yang memiliki standar untuk menduduki jabatan Sekkab telah mendaftarkan diri. Kendati demikian, pihaknya tidak mengetahui pasti jumlahnya.

“Banyak yang sudah daftar, untuk jumlahnya saya kurang tahu pasti,” ujarnya.

Meskipun nanti telah muncul Sekkab baru, dirinya mengungkapkan belum bisa langsung definitif. Diakuinya, nanti yang menggantikan Pj Sekkab akan terlebih dahulu menjabat sebagai Pj.

“Iya, nanti tidak langsung definitif. Pj dulu hingga beberapa waktu. Tapi mungkin itu tidak lama,” terangnya.

Dirinya pun mengungkapkan bahwa, yang kelak akan menduduki kursi sebagai Sekkab Berau harus bisa bekerja sama dengan kepala daerah. Serta, benar-benar komitmen dalam menjalankan tanggungjawabnya.

“Yang jelas, kami mau yang terbaik, tentunya juga bisa menjalankaj tanggung jawab sebagai Sekkab Berau,” tandasnya. (FST)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan