Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Zona.my.id PT Zona Nyaman Indonesia GET
Example floating
Example floating
AdvertorialPemkab Berau

Perindo Berpotensi Merapat ke Sri Juniarsih

ZonaTV
67
×

Perindo Berpotensi Merapat ke Sri Juniarsih

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Tanjung Redeb – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Berau sebentar lagi bakal dilaksanakan. Sejumlah partai politik, telah melakukan pergerakan dan melakukan koalisi untuk mengusung paslon yang dijagokan.

Di Bumi Batiwakkal, saat ini petahana di isi oleh dua partai. Yakni, PKS dan PPP. Kendati begitu, belum bisa dipastikan apakah dalam Pilkada kali ini, dua partai tersebut akan tetap bersanding.

Sejumlah nama petinggi partai dan tokoh pun digadang-gadang akan mendampingi Calon Bupati Berau yang diusung oleh PKS. Yakni, Sri Juniarsih.

Potensi Sri Juniarsih untuk kembali menjabat sebagai Bupati Berau pun dianggap masih ada. Tak ayal, itu membuat partai politik ingin merapat untuk berkoalisi ke PKS. Salah satunya adalah Partai Perindo.

Ketua DPD Partai Perindo Berau, Agus Uriansyah mengatakan, bahwa pihaknya pun berharap bisa maju mendampingi Sri Juniarsih dalam kontestasi politik nantinya. Kendati begitu, dirinya memercayakan hal itu ke masyarakat.

“Kami bersedia saja jika diminta. Tapi tentunya, kami juga harus melihat apakah ada potensi bahwa kami bisa meraih apa yang kami inginkan itu,” ujarnya.

Dikatakannya, dalam persoalan itu, pihaknya mengklaim tidak ngotot untuk bisa bersanding menjadi wakil bupati Berau.

“Kami melihat survey dulu. Yang jelas, kami tidak mungki bisa bergerak tanpa dorongan masyarakat,” tegasnya.

Lebih lanjut, Agus mengklaim bahwa jika pihainya tidak bisa menjadi wakil bupati Berau, pihaknya pun tidak menjadikan itu sebuah masalah. Meski begitu, pihaknya menyebut, akan tetap merapat ke petahana.

“Kami bersilaturahmi ke semua partai, tapi besar kemungkinan kami akan merapat ke petahana,” tandasnya. (Fery)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan