Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Zona.my.id PT Zona Nyaman Indonesia GET
Example floating
Example floating
BeritaBerau

Nama Sri Juniarsih Masih Harum, Surveynya Masih Tinggi

ZonaTV
68
×

Nama Sri Juniarsih Masih Harum, Surveynya Masih Tinggi

Sebarkan artikel ini
Example 468x60
TS Poll - Loading poll ...

Tanjung Redeb – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Berau bakal digelar kurang dari setahun lagi. Sejumlah tokoh politik Bumi Batiwakkal mulai ramai diperbincangkan dan diisukan bakal meramaikan kontestasi pilkada yang digelar November tahun ini.

Seperti Sri Juniarsih, Madri Pani, Gamalis, Syarifatul Syadiah, Fitrial Noor dan sejumlah tokoh lainnya.

Iklan
Example 300x600

Dari beberapa figur yang diperbincangkan, elektabilitas Sri Juniarsih Mas masih menempati posisi teratas yang diinginkan publik untuk memimpin Kabupaten Berau. Bupati Berau ini meraih poin tertinggi dalam poling bertajuk “Figur yang Layak Memimpin Berau 2024” yang dilakukan media ini.

Hasil poling itu menunjukkan Sri Juniarsih mendapat 838 pemilih atau sekitar 31,3 persen. Kemudian disusul Saipul Rahman 795 (29,7 persen).

Di posisi ketiga ada Ketua Kadin Berau, Fitrial Noor dengan total vote 728 atau 27,19 persen. Kemudian Madri Pani 87 atau 3,25 persen, Syarifatul Syadiah 74 atau 2,76 persen, Jakariya 59 atau 2, 2 persen, Gamalis 51 atau 1,91 persen dan Agus Tantomo 45 1,68 atau persen.

Diketahui saat ini Sri Juniarsih menjabat Bupati Berau periode 2021-2024 berpasangan dengan Gamalis. Di bawah naungan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Sri juniarsih berpeluang maju kembali dalam kontestasi pilkada Berau November mendatang.

Sebelumnya Ketua DPD PKS Berau Sumadi memastikan, figur politik yang nantinya dipasang untuk pemilihan kepala daerah belum berpindah haluan alias masih sosok petahana, Sri Juniarsih.

Bukan hanya DPD, bahkan dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) menurut Sumadi masih mempercayakan kepada Sri Juniarsih untuk maju kembali pada pilkada. Walaupun nantinya ada tokoh baru, maka menurutnya itu adalah pilihan dari masyarakat.

“Belum ada perubahan,” kata Sumadi.

Tolak ukur yang membuat PKS yakin memilih Sri Juniarsih untuk maju pada pilkada, melalui hasil survei di eksternal partai maupun desas-desus di kalangan masyarakat, Sumadi mengklaim potensialnya masih cukup tinggi.

“Kinerja Sri Juniarsih sebagai kepala daerah cukup baik dan terus mengalami peningkatan. Bahkan dari 18 program unggulan yang dirumuskan, hampir seluruhnya tercapai sebelum masa jabatannya berakhir,” imbuhnya (*)

 

Sumber :Okegas.id

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan