Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Zona.my.id PT Zona Nyaman Indonesia GET
Example floating
Example floating
BerauBerita

Ketua Kadin Berau Ajak Investor Gelar Investasi di Berau

ZonaTV
104
×

Ketua Kadin Berau Ajak Investor Gelar Investasi di Berau

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Tanjung Redeb – Fitrial Noor, Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Berau, mengajak investor asing untuk mempertimbangkan Berau sebagai destinasi investasi potensial.

Pasalnya, Fitrial Noor menyoroti keberadaan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) dan Ibu Kota Nusantara (IKN) sebagai faktor penarik utama bagi investor.

“Dengan hadirnya IKN, Berau menjadi semakin menarik bagi investor, terutama dalam sektor pariwisata,” kata Fitrial Noor.

“Kami melihat potensi besar dalam pengembangan pariwisata di wilayah ini, dan kami mengundang investor asing untuk berpartisipasi dalam memanfaatkan peluang yang ada,” tambahnya.

Fitrial Noor menekankan bahwa Berau memiliki keindahan alam yang unik, mulai dari pantai yang memukau hingga kekayaan budaya yang beragam, yang dapat menjadi daya tarik bagi wisatawan domestik maupun mancanegara.

“Dengan dukungan investasi yang tepat, kita dapat mengembangkan infrastruktur pariwisata, meningkatkan aksesibilitas, dan menyediakan layanan yang berkualitas bagi pengunjung,” ujarnya.

Kehadiran investor tentunya menjadi harapan di sektor pariwisata Berau. Diharapkan akan membawa dampak positif bagi pertumbuhan ekonomi lokal, menciptakan lapangan kerja baru, dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat.

Fitrial Noor berkomitmen untuk terus bekerja sama dengan investor dan pemerintah daerah dalam memajukan sektor pariwisata Berau ke tingkat yang lebih tinggi.

“Tentunya, kami sebagai Ketua Kadin berupaya untuk lebih maksimal mempromosikan potensi yang ada untuk menarik investor masuk ke Berau,” tandasnya. (Fery)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan