Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Zona.my.id PT Zona Nyaman Indonesia GET
Example floating
Example floating
BerauPolitik

Kembali Usung Sri Juniarsih, DPD PKS Tandangi DPC Demokrat

ZonaTV
43
×

Kembali Usung Sri Juniarsih, DPD PKS Tandangi DPC Demokrat

Sebarkan artikel ini

Cari Pengantin Untuk Sri Juniarsih, Sumadi Klaim Ada 15 Nama yang Berpotensi Disanding

Example 468x60

Tanjung Redeb – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Berau telah resmi mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Berau untuk Pilkada 2024 di sekretariat DPC Partai Demokrat Berau pada Selasa (2/4/2024).

Ketua DPD PKS Berau, Sumadi, bersama sejumlah pengurus, langsung melakukan pengambilan formulir. Ketua Fraksi PKS DPRD Berau, Rahman, juga turut hadir dalam kesempatan tersebut.

Setelah pertemuan, Sumadi menyatakan bahwa PKS mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati yang disediakan oleh Partai Demokrat untuk Sri Juniarsih.

“Kami akan segera mengembalikan formulir tersebut. Kami berharap agar ibu Sri Juniarsih dapat mengembalikannya secara langsung,” ujar Sumadi.

Meskipun PKS Berau telah menyatakan dukungannya untuk kembali mengusung Sri Juniarsih sebagai calon bupati, Sumadi menekankan bahwa pihaknya tetap terbuka untuk berkoalisi dengan partai politik lain yang ingin mendukung Sri Juniarsih.

“Kami akan tetap mengikuti proses pendaftaran di partai lain dan menjalin komunikasi dengan mereka untuk mendukung Sri Juniarsih,” jelasnya.

Sumadi juga menyatakan bahwa dari 15 nama yang mereka jajaki sebagai calon wakil bupati, termasuk tokoh dari berbagai latar belakang, termasuk kader Partai Demokrat.

“Mengenai calon pendamping Sri Juniarsih, kita akan memilih berdasarkan hasil survei yang telah dilakukan,” tambahnya.

Meskipun nama-nama bakal calon wakil bupati masih dirahasiakan, Sumadi menegaskan bahwa keputusan akan diumumkan pada waktu yang tepat. (Fery)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan