Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Zona.my.id PT Zona Nyaman Indonesia GET
Example floating
Example floating
BeritaBerau

Gelar Silaturahmi Akbar, Partai PKS Siap Menang

ZonaTV
58
×

Gelar Silaturahmi Akbar, Partai PKS Siap Menang

Sebarkan artikel ini
Example 468x60
TS Poll - Loading poll ...

Tanjung Redeb – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Berau menggelar silaturahmi Akbar, di Lapangan GOR Pemuda, Tanjung Redeb, Sabtu (10/2/2024).

Ribuan warga Berau dari berbagai kalangan tumpah ruah menghadiri acara ini, menunjukkan antusiasme mereka yang tinggi terhadap PKS. Para Calon Legislatif (Caleg) DPRD kabupaten, provinsi, dan DPR RI, pengurus DPD PKS, dan anggota PKS turut hadir memeriahkan acara, bersama-sama dengan masyarakat Berau.

Iklan
Example 300x600

Ketua Majelis Pimpinan Daerah (MPD) DPD PKS Berau, Sri Juniarsih Mas, mengungkapkan bahwa Silaturahmi Akbar ini merupakan momen istimewa untuk mempererat tali silaturahmi antar kader dan simpatisan PKS, sekaligus menjembatani interaksi langsung antara masyarakat dengan para caleg.

“Lebih dari itu, acara ini menjadi ajang perkenalan visi-misi dan program kerja PKS kepada masyarakat,” ujar Sri Juniarsih Mas.

“Masyarakat dapat mengenal lebih dekat bagaimana PKS akan berkontribusi dalam pembangunan daerah jika mendapatkan amanah di Pileg 2024 mendatang,” tambahnya.

“Ya mudah-mudahan silaturahmi ini dapat memberikan dampak positif pada 14 Februari nanti. Intinya kami dari kader PKS ingin mengabdi sepenuhnya kepada masyarakat di Kabupaten Berau,” katanya.

Dia juga mengimbau agar masyarakat menggunakan hak pilihnya dengan bijak kepada pilihan tepat pada 14 Februari nanti.

“Hati-hati. Pastikan pilihan kita adalah orang yang benar-benar mau melayani masyarakat,” ucapnya mengingatkan.

Caleg DPRD Kabupaten Berau Dapil 2 (Teluk Bayur, Gunung Tabur, dan Segah) dari PKS, Rahman, menyampaikan apresiasi yang tinggi atas inisiatif DPD PKS Berau dalam menggelar Silaturahmi Akbar ini. Ia menilai bahwa Silahturahmi Akbar merupakan momentum yang tepat untuk mempererat tali silaturahmi antara kader, simpatisan, dan masyarakat Berau secara luas.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan Silahturahmi Akbar yang digelar oleh DPD PKS Berau. Ini bukti nyata komitmen partai dalam mempererat persaudaraan dan menjaga solidaritas di antara anggota PKS dan masyarakat,” ujar Rahman yang juga Ketua Fraksi PKS DPRD Berau.

Sumadi juga turut mengingatkan agar masyarakat Berau memanfaatkan momen Pemilu ini untuk memilih wakil-wakil rakyat yang betul-betul memperjuangkan kesejahteraan masyarakat.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Berau, Sumadi, mengatakan bahwa kegiatan inisebagai bentuk silahturahmi antara pengurus Partai PKS dengan masyarakat Kabupaten Berau atas seluruh rangkaian kampanye yang telah dilangsungkan beberapa waktu lalu.

“Hari ini merupakan hari terakhir kita berkampanye, untuk itu kita dikumpulkan di sini untuk mengetahui dan mengenal saudara-saudara kita dalam rangka menyongsong Pemilu yang tinggal 4 hari lagi,” jelasnya.

Selain itu, dirinya juga berharap kepada para kader PKS khususnya di wilayah Kabupaten Berau jika memenangkan kontestasi Pemilihan Umum 2024 untuk tidak lupa diri. Melainkan senantiasa rendah hati, karena kemenangan yang diperoleh nanti bukan semata-mata kerja keras sendiri, melainkan karena kerja sama yang solid antartim sebagai satu kesatuan Partai Keadilan Sejahtera.

“Siapa saja yang nantinya terpilih mudah-mudahan dia adalah yang terbaik dari Partai Keadilan Sejahtera, dan harapannya bisa membangun daerah secara lebih optimal,” pungkasnya.

Sumadi menambahkan, agenda silaturahmi Akbar ini tidak hanya melibatkan masyarakat Kabupaten Berau, tetapi juga melibatkan para pedagang kaki lima (PKL).

Dalam kegiatan ini, pihaknya turut memberdayakan PKL dengan menyediakan makanan maupun minuman kepada para tamu undangan.

“Ini upaya kami memberdayakan mereka (PKL). Kami tidak ingin masyarakat yang hadir tidak terlayani. Karena itu kami berdayakan PKL untuk menyediakan makanan dan minuman,” tukasnya. (FST)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan