Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Zona.my.id PT Zona Nyaman Indonesia GET
Example floating
Example floating
BerauBerita

DPC Partai Perindo Berau Gelar Kampanye, Agus Uriansyah Pesan Untuk Jaga Persatuan

ZonaTV
58
×

DPC Partai Perindo Berau Gelar Kampanye, Agus Uriansyah Pesan Untuk Jaga Persatuan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60
TS Poll - Loading poll ...

Teluk Bayur – Pesta demokrasi yang akan segera dimulai pada 14 Februari 2024 mendatang di disoroti dengan semangat kegembiraan. Partai Perindo Berau menekankan pentingnya menjaga persatuan dalam perbedaan pilihan dan pandangan serta asas manfaat bagi orang lain.

Ketua DPC Partai Perindo Berau, Agus Uriansyah dalam sambutannya mengatakan, langkah maju kecamatan, Dapil 2 yang melibatkan Gunung Tabur, Teluk Bayur dan Segah dianggap sebagai tanggung jawab bersama. Partai Perindo berkomitmen untuk tidak menyebarkan pilihan yang keliru, memfokuskan pada pembangunan yang telah tercapai, dan mengatasi kesenjangan sosial.

Iklan
Example 300x600

Agus yang juga menjadi calon legislatif (Caleg) Dapil 2 nomor urut 1 ini, menyoroti pentingnya pendidikan dan kesehatan, hal ini menurutnya sebuah tanggung jawab yang memang harus dijalankan, terlebih APBD Berau yang cukup besar.

Partai Perindo, sebagai pengusung calon presiden dan wakil presiden RI nomor 3, menegaskan beberapa program utama pada kesempatan tersebut. Fokusnya termasuk mempercepat pembangunan manusia Indonesia unggul, penguasaan sains dan teknologi melalui percepatan riset dan inovasi, serta memajukan ekonomi berbasis pengetahuan.

Selain itu, partai ini menargetkan percepatan pemerataan pembangunan ekonomi dan pembangunan sistem digital nasional. Misi mereka juga melibatkan upaya mempercepat perwujudan lingkungan hidup berkelanjutan melalui ekonomi hijau dan biru.

Dalam ranah demokrasi, Partai Perindo berkomitmen untuk mempercepat pelaksanaan demokrasi substantif, penghormatan HAM, serta menegaskan supremasi hukum yang berkeadilan dan keamanan yang profesional.

“Saya Agus Uriansyah beserta kader partai dan caleg lainnya memiliki prinsip Mengenal, Memilah, Manfaat. Karena janji politik perlu diwujudkan, bukan hanya sebatas retorika,” tegas Agus didepan ratusan warga yang hadir.

Partai Perindo juga menunjukkan perhatian khusus terhadap pemuda dan kaum milenial, berupaya mengubah pemikiran negatif menjadi positif melalui kegiatan seperti turnamen.

“Mereka menciptakan stadion prestasi untuk mendukung potensi pemuda dalam berbagai kompetisi,” ungkapnya.

Roadshow partai lebih menyoroti program pro-UMKM, pihaknya senantiasa membantu UMKM untuk mendapatkan Nomor Induk Berusaha (NIB) dan NPWP sebagai salah satu persyaratan untuk warga yang memiliki usaha.

“Silahkan datang ke kami akan kami bantu dan itu gratis,” tuturnya.

“Partai Perindo mengajak pemilih untuk berhati-hati dalam pemilihan, mengingat risiko kerugian lima tahun jika pilihan salah dilakukan,” tandasnya (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan