Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Zona.my.id PT Zona Nyaman Indonesia GET
Example floating
Example floating
AdvertorialBerau

Dipimpin Sri Juniarsih, Pertumbuhan Investasi Tembus Hingga 20,72 Persen dari Target 12,60 Persen

ZonaTV
45
×

Dipimpin Sri Juniarsih, Pertumbuhan Investasi Tembus Hingga 20,72 Persen dari Target 12,60 Persen

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Tanjung Redeb – Dalam Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) di Gedung DPRD Berau beberapa waktu lalu, Bupati Berau Sri Juniarsih mengungkapkan prestasi gemilang Kabupaten Berau dalam bidang investasi. Sri Juniarsih memaparkan bahwa pertumbuhan investasi di Berau mencapai 20,72 persen, melebihi target yang ditetapkan pemerintah sebesar 12,60 persen.

“Pencapaian pertumbuhan investasi yang mencapai 20,72 persen adalah sebuah pencapaian yang membanggakan bagi Kabupaten Berau. Hal ini menunjukkan kepercayaan investor terhadap potensi dan peluang investasi di Bumi Batiwakkal,” ungkap Sri Juniarsih dengan bangga.

Sri Juniarsih juga menekankan komitmen pemerintah daerah dalam terus melakukan upaya untuk meningkatkan daya tarik investasi di Berau.

“Kami terus melakukan berbagai upaya agar investor dari luar tertarik untuk melirik nilai investasi di Berau. Ini termasuk pembangunan infrastruktur, penyediaan layanan yang memadai, serta penyederhanaan proses perizinan,” tambahnya.

Bupati Sri Juniarsih juga mengajak seluruh stakeholder terkait, termasuk dunia usaha dan masyarakat, untuk bersama-sama membangun iklim investasi yang kondusif dan berkelanjutan di Kabupaten Berau. “Kami percaya bahwa investasi yang masuk akan memberikan dampak positif bagi pembangunan ekonomi, peningkatan lapangan kerja, serta kesejahteraan masyarakat Berau secara keseluruhan,” tutupnya.

Dengan pencapaian gemilang seperti ini, diharapkan Kabupaten Berau dapat terus menjadi destinasi investasi yang menarik bagi investor lokal maupun internasional, serta memberikan kontribusi signifikan bagi pembangunan dan kemajuan daerah. (Adv/Fery)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan