Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Zona.my.id PT Zona Nyaman Indonesia GET
Example floating
Example floating
BerauBerita

Dilantik Jadi Ketua Hipmi Berau, Bro Ton Dukung Bupati Berau Entaskan Kemiskinan dan Siap Wujudkan Berau Sejahtera

ZonaTV
153
×

Dilantik Jadi Ketua Hipmi Berau, Bro Ton Dukung Bupati Berau Entaskan Kemiskinan dan Siap Wujudkan Berau Sejahtera

Sebarkan artikel ini
Example 468x60
TS Poll - Loading poll ...

Tanjung Redeb – Toni Suprayugo atau yang kerap disapa Bro Ton menjadi nahkoda baru untuk BPC Hipmi Berau. Dalam deklarasi kemenangannya, Ia berkomitmen untuk mendukung Bupati Sri Juniarsih membangkitkan ekonomi masyarakat Berau.

Bro Ton mengatakan, saat ini Berau tengah berupaya untuk memberantas angka kemiskinan. Terlebih, setelah diterpa badai Pandemik Covid-19.

Iklan
Example 300x600

Menurutnya, peran pengusaha-pengusaha muda saat ini sangat penting. Salah satunya adalah dengan memaksimalkan potensi yang dimilikinya untuk mewujudkan Berau lebih sejahtera.

“Saya pastikan, bahwa Hipmi Berau akan berjalan berdampingan dengan Bupati Berau untuk mengentaskan kemiskinan dan meningkatkan kesehateraan masyarakat,” ujarnya.

Dilain sisi, Ia juga menyampaikan agar pengusaha-pengusaha muda lokal Berau mendapat wadah yang layak, untuk mengepakkan sayapnya.

Pasalnya, tidak sedikit masyarakat saat ini masih mengharapkan pekerjaan yang layak.

“Kalau dilihat dari data, masih banyak perusahaan-perusahaan besar yang ada, belum bisa memberikan wadah kepada masyarakat lokal. Tentu, itu harus dikaji kembali. Agar yang diharapkan pemerintah bisa terealisasi,” tegasnya.

Sebagai Ketua Hipmi Berau, Ia pun akan memastikan, kedepannya akan muncul usaha-usaha baru yang digagas oleh masyarakat. Pihaknya, akan memberikan sejumlah gambaran terkait kondisi atau peluang untuk mendapat penghasilan dari usaha.

“Setiap orang adalah pengusaha, tentu itu harus terfasilitasi. Mungkin saat ini masih banyak yang bingung tentang bagaimana memulai usahanya. Itu akan menjadi perhatian kami,” tukasnya. (FST)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan