Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Zona.my.id PT Zona Nyaman Indonesia GET
Example floating
Example floating
BerauBerita

Bupati : Hubungi Saya (0822 5458 2446) Jika Pelayanan Rumah Sakit Buruk

ZonaTV
324
×

Bupati : Hubungi Saya (0822 5458 2446) Jika Pelayanan Rumah Sakit Buruk

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Tanjung Redeb – Perhatian Bupati Berau, Sri Juniarsih terhadap kesehatan masyarakat tak bisa dipandang sebelah mata. Tak main-main, orang nomor satu di Berau itu, membagikan nomor teleponnya kepada masyarakat yang hendak mengadukan keluhannya terhadap pelayanan RSUD dr Abdul Rivai.

Sri Juniarsih mengatakan, masyarakat harus mendapat pelayanan terbaik. Menurutnya, tidak boleh ada keluhan lagi terhadap pelayanan rumah sakit.

“Saya tidak mau ada keluhan di rumah sakit. Semua harus berjalan baik,” ujarnya.

Dikatakanya, masyarakat bisa menghubungi dirinya di nomor 0822 5458 2446. Ia memastikan bahwa keluhan yang disampaikan, akan langsung ditindaklanjuti oleh pihaknya.

“Hubungi saya jika ada nakes di rumah sakit ini yang tidak memberikan pelayanan yang baik. Saya pastikan akan ada sanksi,” tegasnya.

Lanjutnya, setiap nakes di RSUD dr Abdul Rivai harus tersenyum ketika memberikan pelayanan. Meskipun, dalam kondisi lelah.

“Itu sudah menjadi prosedur pelayanan masyarakat. Nakes harus memberikan energi positif ke pasien dan keluarga pasien. Tidak boleh abaikan persoalan itu,” tuturnya.

Ia pun meminta agar Direktur Rumah Sakit, Dewan Pengawas serta Dinas Kesehatan Berau benar-benar bisa memperhatikan hal tersebut.

“Ini saya minta menjadi perhatian bersama. Jangan sampai tidak terjadi kolaborasi,” tandasnya. (FST)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan