Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Zona.my.id PT Zona Nyaman Indonesia GET
Example floating
Example floating
BerauPeristiwaTrending

Bocah Tenggelam di Pantai Viral Ditemukan Meninggal Dunia

ZonaTV
123
×

Bocah Tenggelam di Pantai Viral Ditemukan Meninggal Dunia

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Tanjung Redeb – Bocah 8 tahun yang dikabarkan tenggelam di Pantai Viral, Sungai Kelay, Kampung Tumbit Dayak telah ditemukan. Korban ditemukan meninggal dunia oleh tim gabungan sekira 2 Kilometer dari titik awal dinyatakan hilang.

Kapolsek Sambaliung, Iptu Iwan Purwanto mengatakan, pada hari Selasa, 5 September 2023 sekitar pukul 07.00 Wita, telah ditemukan korban terbawa arus dan tenggelam di TKP Pantai Viral sungai Kelay RT. 2 Kampung Tumbit Dayak.

Identitas korban, ialah MCS, Laki-laki, 8 tahun, Pelajar SD kelas 2, yang merupakan Warga Jalan Teluk Semangka, Kecamatan Sambaliung.

Peristiwa tenggelamnya korban, terjadi pada hari Minggu, 3 September 2023 sekira pukul 10.00 Wita, korban bersama pihak keluarga berwisata di TKP.

“Saat korban bermain air di pinggir sungai, tiba-tiba terbawa arus dan menghilang,” ujarnya.

Atas kejadian tersebut personil Polsek Sambaliung mendatangi TKP guna melakukan penyelidikan dan upaya pencarian terhadap korban.

“Pada, Senin 4 September 2023, Tim Gabungan pencarian korban melakukan penyisiran di sekitar TKP dan sepanjang Sungai Kelay,” ungkapnya.

“Pada Selasa, 5 September 2023 sekira pukul 07.00 Wita, Tim Gabungan yang melakukan pencarian kemudian melihat adanya jasad korban yang tersangkut pada batang kayu di perairan Sungai Kelay berjarak dari TKP hanyut sejauh sekitar 2 kilometer,” terangnya.

Saat jasad korban ditemukan kemudian dilakukan evakuasi oleh Tim Gabungan yang diikuti beberapa masyarakat dengan menggunakan 1 unit Speedboat, setelah itu korban dibawa menuju RSUD Abdul Rivai dengan menggunakan R4 Ambulance.

“Korban saat ini sudah berada di RSUD dr Abdul Rivai untuk dilakukan visum. Dan pihak keluarga sudah menandatangani pernyataan penolakan otopsi,” tandasnya. (FST)

 

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan