Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Zona.my.id PT Zona Nyaman Indonesia GET
Example floating
Example floating
BeritaBerau

Agus Uriansyah Pede Terpilih Jadi Anggota Legislatif

ZonaTV
186
×

Agus Uriansyah Pede Terpilih Jadi Anggota Legislatif

Sebarkan artikel ini

Perindo Optimis Dapat 4 Kursi dalam Pileg 2024 Mendatang

Example 468x60

Tanjung Redeb – Ketua DPD Partai Perindo, Agus Uriansyah percaya diri untuk melenggang ke parlemen. Tak main-main, dia optimis akan mendapat lebih dari 2.500 suara untuk wilayah Dapil II.

Dirinya mengatakan, saat ini timnya sudah mempersiapkan strategi pemenangan untuk dilempar ke masyarakat Kabupaten Berau.

Untuk diketahui, Dapil II meliputi 3 Kecamatan. Yakni Kecamatan Gunung Tabur, Teluk Bayur, dan Segah. Selain dirinya, bacaleg di dapil lain, juga terus membangun jaringan dengan konstituen di dapilnya masing-masing. Agar target setiap dapil 1 kursi, bisa terealisasi.

“Target kami untuk legislatif Kabupaten Berau itu 4 kursi. Tidak terlalu berlebihan,” jelasnya, Minggu (29/10/2023)

Dirinya mengatakan, untuk suara di Dapil II, dirinya percaya dan yakin, bahwa partainya akan meraup suara diatas angka 1.500 ribu atau 2 ribu suara.

Apalagi kata Agus, berbagai cara untuk menarik simpati masyarakat juga telah dilakukan. Terutama melalui sosialisasi, hingga berbagai event, seperti turnamen olahraga dan event lainnya.

“Kalau melihat pandangan atau kacamata dari berbagai event yang kami lakukan, mungkin tidak sulit bagi kami meraih 1.500 sampai 2 ribu suara,” ujarnya.

Kendati demikian, dirinya tetap meminta dukungan dan restu masyarakat Berau di Pemilu 2024 mendatang, agar target yang dicanangkan dapat sukses. Agus pun menyerahkan sepenuhnya kepada masyarakat Berau.

Sebab dalam asas demokrasi, apalagi Pemilu terbuka dan langsung, masyarakatlah yang memiliki kekuasaan tertinggi.

“Saya serahkan sepenuhnya kepada masyarakat. Semoga warga Berau memberikan restunya untuk kader dan Partai Perindo,” tandasnya. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan